Berita terbaru: bintang pinocchio Lee Jong Suk dan Park Shin Hye berkencan! berpacaran!






Lee Jong Suk Dan Park Shin Hye
Berpacarankah? 
Pastinya pada tahukan drama cukup populer yaitu Pinocchio dan juga pasti tahu pemeran utama drama tersebut,siapa lagi kalau bukan aktor Lee Jong Suk dan aktris cantik Park Shin Hye. Mereka dikabarkan berpacaran oleh media korea selatan Dispatch yang memang seringkali mengungkapkan kabar kencan antara para selebriti ternama. 

Awal bulan juli ini diramaikan dengan pemberitaan eksklusif dari Dispatch yang mengungkapkan bahwa Lee Jong Suk dan Park Shin Hye telah berpacaran. Media tersebut mengklaim bahwa pasangan tersebut menjadi dekat sejak membintangi serial Pinocchio, namun hubungan mereka mulai berubah menjadi pasangan kekasih sejak bulan Januari lalu. Bersamaan dengan rilisnya pemberitaan itu, Dispatch juga merilis foto-foto kencan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang berhasil di abadikan dalam kamera paparazzi Dispatch. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat menikmati kencan disebuah restoran. Juga terdapat foto yang memperlihatkan keduanya menaiki foto yang sama.

Dispatch mengungkapkan selama empat bulan berkencan, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sudah beberapa kali terlihat berkencan baik di korea ataupun di luar negeri. Diluar negeri, setelah sesi pemotretan berakhir Lee Jong Suk dan Park Shin Hye biasanya menghabiskan waktu istirahat dan liburan mereka bersama-sama.


0 comments:

Post a Comment