Berita Terbaru : CNBLUE Comeback dengan Album Baru





CNBLUE
Ajak fans bergembira bersama

Tentu sudah lama bagi penggemar tidak mendengar band K-POP CNBLUE, karena memang selain memiliki kesibukan diluar negeri, para personelnya sibuk dengan kegiatan solo masing-masing mulai dari akting, variety show hingga konser solo. Seperti Yong Hwa yang telah sukses mendebutkan dirinya sebagai penyanyi solo dan menggelar tur konsernya sendiri, sementara itu Jong Hyun dan Min Hyuk disibukan dengan aktivitas akting dan variety show. Tentu saja secara tidak langsung, kegiatan solo tersebut dapat menambah popularitas mereka.
Yong Hwa, Jong Hyun, Min Hyuk dan Jung Shin akhirnya menyapa kembali para Boice ( nama fans CNBLUE ) dengan sebuah album baru, CNBLUE kembali menunjukan kualitas musik mereka yang makin berkembang. Pada tanggal 14 september ini, CNBLUE resmi melakukan comeback dengan merilis album kedua yang berjudul 2gether. Ini merupakan album pertama mereka sejak satu tahun yang lalu jadi tidak mengherankan jika album baru ini menjadi album yang dinanti-nanti oleh penggemar. Dengan kesuksesan yang diraih dalam album-album sebelumnya, penggemar berekspetasi tinggi, album kali ini dapat meraih kesuksesan yang sama dengan album-album sebelumnya.
Sejak awal bulan september, CNBLUE telah merilis beberapa foto teaser untuk menggoda para penggemarnya yang sudah tidak sabar melihat kembali penampilan para idola mereka diatas panggung. Dalam foto teaser yang dirilis pekan lalu, CNBLUE  terlihat telah tumbuh menjadi lebih jantan dan tentu saja tampan. FNC Entertainment, selaku agensi dimana CNBLUE bernaung ini mengungkapkan jika keempat personel telah membersiapkan sesuatu yang special untuk para penggemarnya. “ayo bergembira bersama,” pungkas mereka.

Terima kasih telah berkunjung :)


0 comments:

Post a Comment