Berita terbaru : Super Junior, Single Baru Sebelum Wajib Militer







Super junior
Single sebelum wajib militer        

Wow.. pasti banyak yang lagi sedih nih pasalnya lagi personel Super Junior akan menyusul Sung Min dan Shin Dong menjalani wajib militer dalam waktu dekat ini. Tidak hanya satu tapi tiga sekaligus pastinya hal ini sudah dipersiapkan oleh para ELF kan. Sebelum kehilangan tiga personel nya, dikonfirmasi bahwa Super Junior telah berencana akan merilis sebuah single baru.

Wajib militer memang diwajibkan untuk pria dewasa Korea Selatan, dan hal ini tidak dapat dihindarkan apalagi untuk para personel Super Junior karena memang usia mereka sudah cukup memenuhi ketentuan untuk masuk militer tersebut maka Dong Hae, Eun Hyun dan Si Won akan segera menyusul teman-temannya yang lain.


Duo member yang dikenal dengan sub-unit D&E ini akan masuk wajib militer dibulan oktober mendatang sementara Si Won di bulan November bersama rekan satu labelnya, Chang Min TVXQ. Mereka bahkan telah mengungkapkan salam perpisahan mereka untuk para penggemar mereka selama tampil dalam a-nation’festival. Disana Hee Chul mengungkapkan bahwa mereka merasa bahagia karena panggung ini merupakan panggung terakhir mereka bersama tiga orang itu dan itu merupakan panggung yang besar. Pernyataan tersebut ditanggpi oleh Eun Hyuk, “ aku tidak akan melupakan waktu luar biasa yang aku miliki disini.”Donghae menambahkan,”Tolong tunggu kami selama dua tahun.”

Sebagai proyek perpisahan sementara dengan ketiga personelnya, seorang sumber mengungkapkan bahwa Super Junior akan merilis sebuah album baru dalam waktu dekat. Album tersebut akan menjadi album mereka selanjutnya setelah album special, Devil yang dirilis belum lama ini.

Terima Kasih Telah Berkunjung :)


0 comments:

Post a Comment