Meramal Kesehatan Melalu Zodiak Anda


Hai sekarang aku akan membahas tentang kesehatan kita menurut zodiak. Bagian tubuh mana yang kemungkinan besar mendapat masalah menurut zodiak kita masing-masing. Sekarang lihatlah dibawah ini.

1. Capricorn
Bagi yang berzodiak capricorn kemungkinan besar akan terjadi masalah di bagian lutut (artritis). Capricorn itu juga zodiak aku jadi sama-sama ya menjaga lutut kita agar tidak ada masalah dikemudian hari. Dalam hal ini betapa pentingnya melakukan pencegahan seperti hindari stress berat juga makan makanan yang banyak mengandung omega-3 dan antioksidan. Makanan terbaik bagi kesehatan kita itu adalah susu kambing mungkin karena simbol dari Capricorn adalah kambing.


2. Aquarius
Tendon Achillies (otot bagian tungkai bawah –bagian tangan) adalah titik kelemahan pada tubuh seseorang yang berzodiak Aquarius. Selain itu hati-hati juga pada bagian bawah kaki : rawan patah tulang, otot kejang dan masalah pergelangan kaki. Maka aku merekomendasikan pada semua untuk melakukan pemanasan dulu sebelum dan sesudah melakukan aktivitas yang cukup berat serta banyak makan makanan yang mengandung magnesium dan kalium seperti buah-buahan ( pepaya,jambu biji dll) yamg  merupakan makanan pendukung.

3. Pisces
Seseorang yang berzodiak Pisces biasanya bermasalah pada kaki seperti kurang lincahnya berjalan, kaki  mungkin sering mengalami memar dan lebam dalam kecendrungannya. Maka pakailah sepatu yang dirasa nyaman dan pastikan banyak mengonsumsi makanan laut dan kerang karena dapat membantu memberi kekuatan pada kaki  selain itu juga bisa mencerahkan kulit dan menyehatkan rambut.

4. Aries
Seperti yang kita ketahui bahwa aries itu memiliki simbol domba maka tak heran jika seseorang yang berzodiak ini selalu menggunakan otot yang dia punya untuk melakukan pekerjaan berat. Sehingga otot bekerja dengan berlebihan karena beban yang dia pikul maka sangat mudah terserang sakit kepala. Disini aku sarankan untuk jangan berlebihan karena jika berlebihan juga tidak ada baiknya malah akan memburuk. Oleh sebab itu ambilah waktu relaks untuk melepas beban pikiran dan lainnya. Aries adalah simbul api, maka disarankan untuk mengonsumsi makanan berwarna merah seperti tomat dan paprika agar tubuh kembali segar.

5. Taurus
Seorang yang berzodiak taurus siap-siap selalu mendapatkan masalah di tenggorokan. Maka sangat disarankan untuk minum banyak air putih agar tenggorokan tidak kering dan tentu tidak mengalami dehidrasi. Direkomendasikan banyak-banyaklah mengkonsumsi vitamin C seperti buah jeruk.

6. Gemini
Kerapkali melakukan suatu pekerjaan yang membutuhkan informasi yang banyak tentu membuat kita cenderung stress sehingga timbullah berbagai keluhan seperti nyeri otot. Maka sangat dianjurkan bagi Gemini untuk istirahat dulu dari teknologi dan makan banyak sayuran dan buh jeruk membantu memulihkan kerja paru-paru.

7. Cencer
Cencer cenderung memiliki masalah pada kerongkongan seperti Taurus tapi Cencer memiliki tambahan seperti masalah pada perut juga. Maka pagi-pagi itu jangan dulu menyantap hidangan kopi tapi memilih menyantap makanan sebenarnya. Makan makana seperti brokoli, kubis, serta keluarga kol untuk menjaga saluran pencernaan tetap bersih dan lancar.

8. Leo
Seseorang yang berzodiak Leo (singa) sangat dianjurkan untuk sering memeriksa kondisi hati dan tekanan darah dimasa yang akan datang. Jagalah tubuh dan pikiran agar tidak mengalami stress dan lakukanlah olahraga serutin mungkin. Makan buah anggur sebagai antioksidan tapi ini hanya buahnya saja tidak termasuk wine ya..

9. Virgo
Virgo itu memiliki lambang virgin (perawan) jadi aku menganggap jika pria yang zodiaknya Virgo maka pasti itu agak-agak gemulai. Jangan tersinggung ya pria diluar sana kalau tersinggung berarti benar adanya *hahaaa..  Virgo itu harus memperhatikan pnecernaan, biji-bijian seperti gandum dan makanan berserat akan membantu kelancaran saluran pencernaan.

10. Libra
Libra adalah pemecah masalah. Nyeri punggung selalu menjadi masalah sehingga banyak yang stress karena hal itu. Maka dianjurkan mengikuti terapi pijat, akupuntur, dan pilates dijamin dapat membantu. Makan banyak buah-buahan untuk mencegah peradangan di lambung.

11. Scorpio
Sangat dianjurkan untuk bisa mengendalikan perut. Maksudnya makanan yang masuk ke dalam perut. Masalah-masalah yang dapat dialami seperti masalah usus,sembelit, bahkan dapat kehilangan berat badan dan lemas akibat masalah pertu tersebut. Makan banyak makanan yang mengandung serta dan juga cokelat hitam merupkan makanan kekuatan Scorpio.

12. Sagitarius
Tentu seseorang yang berzodiak Sagitarius pasti selalu aktifdalam bergerak, paha dan otot bagian belakang akan padat. Sehingga jangan lupa untuk melakukan peregangan dan juga pijatan untuk melancarkan aliran darah. Zaitun adalah tanda makanan seorang sagitarius, selain lezat dan mengurangi lemak.


Semoga artikel ini berguna bagi yang membaca. Bagi yang membaca ini jangan hanya untuk suatu kesenangan mencari hal-hal tentang zodiak tapi pikirkanlah kesehatan tubuh kita sesuai dengan ramalan zodia diatas meski pastinya ada yang tidak akurat tapi apa salahnya kita mencoba. Jika ada kesalahan penulisan mohon di maafkan ya.. maklum penulis amatiran ( wkwkw)

 

0 comments:

Post a Comment