7 Artis Bollywood Tercantik dan Tersukses Masa Kini



Artis Bollywood Tercantik dan Terkenal.Tentu saja jika kita membicarakan artis Bollywood tidak akan ada habis-habisnya. Cantik,tampan dan akting yang memukau menjadi daya tarik mereka untuk menggaet penggemar sebnyak-banyaknya. nah sekarang yang kita bahas mengenai siapa saja aktris India yang terkenal akan bakatnya dan kecantikannya, lihat dibawah ini:

1. Katrina Kaif


Wanita berdarah Inggris India ini menjadi artis bollywood nomor satu tercantik dan terpopuler di dunia. Kecantikan perpaduan Asia Selatan dengan Eropa serta postur tubuh ideal menegaskan kecantikan Katrina Kaif. Katrina Kaif sukses menjadi artis pemeran di film Jab Tak Hai Jaan bersama artis tampan Shahrukh Khan. Tak hanya itu Katrina Kaif juga menjadi pemeran di film Bollywood Dhoom 3 bersama Aamir Khan. Katrina Kaif saat ini menjadi artis film terlaris di India. Saat ini umur Katrina sudah kepala 3 tapi tetap cantik kan.

2. Aishwarya Ray


Aishwarya Rai adalah artis cantik yang cerdas dari keluarga berpendidikan, ayahnya seorang insinyur kelautan dan ibunya seorang penulis. Rai sendiri juga belajar di Universitas Ruparel di Mumbai menimba ilmu arsitek. Selain jadi bintang film, tentu saja ia seorang model juga karena kecantikannya itu. Aishwarya menjadi terkenal di India, setelah dia muncul sebagai bintang iklan Pepsi, lalu Palmolive, Casio Pagers, Phillips, Sheetal Diva, dan Prudent. dari iseng2 dan part time menjadi Model Full time. Dan sekarang ia banyak membintangi film yang sukses dan terkenal jadi tak salah bagiku untuk memaskukannya dalam daftar ini.


3.    Kajol Devgan



Meski sudah menikah tentu saja pesona aktris satu ini tidak akan hilang. Cantik dan berbakat membuat Kajol sangat terkenal dalam dunia keartisan. Istri dari  aktor Bollywood Ajay Devgan ini memang sudah melahirkan dua anak tetapi kecantikannya sama sekali tidak pudar dan ketenaran selalu mengikutinya.

4.    Kareena Kapoor

Berpostur ideal dengan wajah yang cantik menawan memang dimiliki Kareena Kapoor. Juga Kareena merupakan artis termahal di lingkup industri perfileman India. Kareena memulai kariernya sebagai bintang iklan. Banyak film yang telah ia bintangi dan semuanya sukses membuat penonton terpukai oleh aktingnya yang memukau.

5. Deepika Padukone




Artis yang awalnya model ini namanya mulai melejit di India. Berbekal badan model dia menancapkan popuaritasnya sebagai bintang bollywood masa kini. Tak heran tubuh atletisnya yang terbentuk saat menjadi atlet bulutangkis turut membantu karir modelingnya.

6. Priyanka Chopra

Sudah segudang judul film Bollowood yang pernah diperankan Priyanka Chopra. Selain cantik dan manis Priyanka Chopra juga termasuk salah satu artis wanita Bollowood yang laris manis untuk membintangi film Bollywood. Selain cantik, Priyanka Chopra juga memiliki bakat akting yang kuat. Artis yang berhasil menyabet miss world 2000 ini memang diakui kemampuanya untuk didepan kamera. Tak hanya film, menyanyi, model dan iklan juga ia lakoni.

7.  Riya Sen

Beranjak dari keluarga seniman, riya sen menapaki jalur artis. Namanya juga mulai menanjak di jagad hiburan boolywood. Wajahnya yang cantik semakin mendukung karirnya terus melejit. Riya mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, semakin dewasa ditopang dengan postur tubuh seta wajah cantiknya karir Riya di jagad hiburan bollywood semakin melesat.

Itulah 7 wanita cantik dari India yang masuk daftar ini. Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Saya harap tidak hanya sekedar membaca tapi tinggalkan jejak sobat di laman ini untuk sekedar saran ataupun kritik ya...


3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete