Profil/Biodata Aktor Taiwan Jiro Wang


Profil/Biodata Aktor Taiwan Jiro Wang

Kali ini saya akan membagikan biodata dan profil dari aktor Taiwan Jiro Wang. Saya kenal sama aktor ini lewat drama yang ia bintangi 'Fabolous Boys'. Disana ia sangat tampan dengan gaya cool nya. daripada lama-lama langsung aja ya,selamat membaca..








Nama             : Jiro Wang
Nama lahir   
: Wang Tung Ch'eng
Asal                : Republik Cina (Taiwan)
Lahir               : 24 Agustus 1981 Taipei, Taiwan
Julukan          : Wang Da Dong
Pekerjaan      : Aktor, Penyanyi, Model


Jiro Wang aktor dan penyanyi Taiwan, yang memulai karirnya sebagai model. Wang adalah anggota dari Taiwan Mandopop vokal kuartet boy band Fahrenheit. Wang adalah anggota pertama yang bergabung dalam boyband  Fahrenheit. Dia adalah vokalis baritenor kelompok. Dia biasanya mengambil bagian rap dari sebagian besar lagu yang dinyanyikan karena kefasihannya dalam bahasa. Dia lulus dari Fu Shin Perdagangan dan Seni College dengan gelar di Desain Periklanan. Ayah Wang meninggal ketika dia berusia 18 tahun, meninggalkan dia dan ibunya terdampar dengan utang keluarga. Untuk melunasi utang yang sangat besar, Wang bekerja tiga pekerjaan pada waktu yang beragam termasuk pembagian brosur, berdandan sebagai maskot untuk Taipei Zoo Mall, menunggu meja di bar, asisten ritel fashion, model paruh waktu, dan bahkan kerja keras sebagai buruh bangunan. Setelah lulus dari perguruan tinggi seni, ia memasuki industri komersial dan modeling.  Dan pada tahun 2004 ia behasil memulai karir aktingnya.
 
Dia fasih berbahasa Taiwan dan Mandarin, dan memahami percakapan bahasa Inggris. Pada 2013, antara komitmen syuting nya, Wang juga mengadakan konser solo di kota-kota Osaka, Kyoto, dan Tokyo di Jepang, dan Beijing dan Shenzhen di Cina. Wang seorang aktor yang sangat ringan tangan terbukti dia menggunakan akun Weibo-nya untuk mendukung berbagai amal, terutama yang berkaitan dengan membantu veteran perang berusia dan orang-orang tua serta kesejahteraan hewan. Dia sangat bahagia dapat membantu mereka yang membutuhkan dan dia merasa bahwa wajib untuk membantu orang-orang itu.

Wang sangat terkenal sebagai pemeran utama pria dalam drama Taiwan KO One (
終極 一班) (di mana ia memainkan karakter Wang Da Dong sehingga ia mendapati julukan itu karena cukup mirip dengan nama aslinya, Wang Dong Cheng ) dan sekuelnya di The X-Family. Ia juga dikenal untuk perannya sebagai  Ah Jin di Ini Memulai Dengan Kiss, sebagai Jin Xiu Yi dalam live-action drama Taiwan, Hana Kimi-(花樣 少年 少女), dan Huang Tai Jing di adaptasi Taiwan Fabulous Boys (原來 美男). Pada tahun 2014, Wang juga menjadi produser drama seri The Crossing Hero (超級 英雄), di samping perannya sebagai pemeran utama pria. Seri ini dihasilkan buzz secara online yang sangat terkenal dan sudah dibaca ribuan orang. 

Solo Concerts
  • 31 May 2013 in Osaka, Japan.
  • 1 June 2013 in Kyoto, Japan.
  • 2 June 2013 in Tokyo, Japan.
  • 7 September 2013 in Beijing, China.
  • 23 November 2013 in Shenzhen, China.
Television - Variety Programs (as co-host/regular guest)
  • 2010 : Super King (终藝大國民) : premieres 19 June 2010 : CTS
  • 2014 : Let’s Sing, Kids (中國新聲代) : premieres 31 May 2014 : Hunan Broadcasting
  • 2015 : Wonderful Life (精彩好生活) : premieres 14 June 2015 : Zhejiang Television
  • 2015 : Running Calorie (奔跑卡路里) : premieres 19 June 2015 : iQiyi
  • 2015 : Flying Man (冲上云霄) : premieres July 2015 : Lianoning Televison 
Nah itu dia, sedikit informasi tentang aktor Jiro Wang. Setelah dibaca jangan lupa tinggalkan jejak pada aartikel ini.

Kunjungi Juga : Mystorieslusia.blogspot.com

Terima Kasih Telah Berkunjung ( * _ * )

0 comments:

Post a Comment