Warna Pelangi ~ Makna berbagai warna melihat kepribadiaan ~


Makna Berbagai Macam Warna



Banyak orang yang tidak tahu jika warna kesukaan kita juga dapat menggambarkan kepribadian kita. Tapi itu tergantung mau percaya atau tidak, kalau saya sih percaya 80% lah soalnya saya suka warna biru dan penggambaran kepribadiannya itu cukup mirip dengan saya, hehee..
Dari pada lama-lama ini baca dibawah ini makna-makna warna pelangi,

1.        Biru (Blue)

Warna biru menunjukkan  warna kedalaman, loyalitas, kebijaksanaan, kepercayaan, perdamaian, ketenangan, bersih, bebas, dapat diandalkan, mudah menyembunyikan perasaan, serta berkomitmen.

2.        Merah (Red)

Warna merah berarti energik, kuat, berani, dinamis, kepemimpinan, tujuan karir, tekad, tindakan cepat, kegembiraan, keceriaan, semangat, romantis, menggoda, menyenangkan, keinginan, cinta, kehidupan, bahaya, risiko, perang, darah, agresif.

3.        Hijau (Green)

Warna hijau menunjukkan rasa aman, optimis, jujur, romantis, sabar, keselamatan, petualang, santai, atletik, beruntung, seimbang, harmonis, konservatif, masculine, pembaharuan, kesegaran, daya tahan, pertumbuhan, kemurahan hati, dukungan, energi yang baik.

4.        Kuning (Yellow)

Warna kuning menunjukkan kenyamanan, kelincahan, kecerahan, kecerdasan, kebahagiaan, energi, tawa, optimisme, ketidak sabaran, pengecut, kreatif, muda, senang bergaul, terang, hidup, ceria, cahaya, penasaran, main-main, serta menarik perhatian.

5.        Ungu (Purple)

Warna ungu adalah warna imajinasi, kebijaksanaan, rasa hormat, cerdas, artistik, menyendiri, mewah, royal, sia-sia, fantastis, melankolis, feminin, harum, khidmat, mudah beradaptasi, eksentrik dan merupakan warna favorit gadis-gadis remaja.

6.        Putih (White)

Warna putih menunjukkan kebersihan, kesempurnaaan, kemurnian, harmoni, kebenaran, kedamaian, kepolosan, kesederhanaan, keamanan, netralitas, kebaikan, kreativitas, kejernihan, spiritualitas, positif , kepahlawanan, baru, serta kesucian

7.        Hitam (Black)

Warna hitam Terkait dengan keanggunan, kecanggihan, formalitas, otoritas, kekuasaan, stabilitas dan, kecerdasan, kejahatan, berduka, elegan, serius, misterius, seksi, berwibawa dan kuat, kekosongan, yang tersembunyi, rahasia dan tidak diketahui.

8.        Orange (Orange)

Warna orange menggambarkan antusiasme, ambisi, optimis, kreativitas, keceriaan, keterjangkauan, stimulasi, welcoming, peringatan, meriah, aktif, bersemangat, kehangatan komunikatif, inspiratif, nyaman, serta ramah

9.        Coklat (Brown)

warna coklat  mengatakan stabilitas, kehandalan, didekati, ketertiban, serius, warna down-to-earth, berhubungan dengan keamanan, perlindungan dan kekayaan materi.

10.      Abu-Abu (Gray)

Warna Abu-abu adalah warna intelek, pengetahuan, dan kebijaksanaan, tahan lama, klasik, dan sering sebagai ramping atau halus, elegant, bermartabat, konservatif, dan membawa otoritas

11.      Merah Muda (Pink)

Warna Merah muda cerah berjiwa muda, kebahagiaan, menyenangkan, dan menarik, sensual dan bergairah tanpa terlalu agresif, cinta tanpa syarat dan memelihara, kekanak-kanak.

12.      Emas (Gold)

Warna Emas adalah warna keberhasilan, prestasi dan kemenangan. Terkait dengan kelimpahan dan kemakmuran, kemewahan dan kualitas, prestise dan kecanggihan, nilai dan keanggunan.


13.      Perak (Silver)

Warna silver memiliki energi feminin, emosional, sensitif dan misterius.

  
 Terima kasih telah berkunjung

 Kunjungi juga mydiarylusia.blogspot.com

2 comments:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete