Berita terbaru 2015 Park Hae Jin


Park Hae Jin bermain dalam Drama ‘Cheese in The Trap’ menuai banyak pujian dari Netizen




















Pemilihan Park Hae Jin sebagai aktor utama dalam drama ‘Cheese in The Trap’ menuai pujian dari netizen. Drama pertama yang dibintanginya pada 2015 ini diangkat dari sebuah webtoon dengan judul yang sama.


Pada 20 Mei, WM Entertainment selaku agensi Park Hae Jin mengumumkan bahwa artisnya itu resmi akan berperan dalam drama tersebut. “Park Hae Jin telah melakukan casting untuk drama ‘Cheese in The Trap’. Saat ini ia tengah mempersiapkan karakternya agar sesuai dengan drama.”
Dalam drama ini, lelaki 32 tahun ini akan berperan sebagai Yoo Jung, seorang mahasiswa super perfect dengan wajah tampan, nilai bagus, atletis, dan berkelakuan terpuji.

Netizen mengomentari penunjukan Park Hae Jin sebagai pemeran utama dengan sangat positif. Menurut sebagian besar netizen dalam forum Nate, aktor drama ‘My Daughter Seoyoung’ ini amat cocok memerankan karakter Yoo Jung.


“Pemeran yang sempurna… aku tak pernah melihat pemeran yang begitu sempurna sebelumnya.” “Kemiripannya dengan karakter Yoo Jung nyaris 100%.” “Pemeran sempurna kedua yang aku lihat setelah Harry Potter”, serta banyak komentar lain.


‘Cheese in The Trap’ bercerita tentang Yoo Jung yang memiliki konflik dan kisah cinta dengan adik tingkatnya di kampus, Hong Seol (rencananya akan diperankan oleh Yoona SNSD). Sekalipun sempurna secara fisik dan prestasi, namun ternyata Yoo Jung memiliki sisi gelap yang tidak diketahui banyak orang.


‘Cheese in The Trap’ merupakan webtoon yang amat populer di Korea. Berbagai aktor terkenal seperti Yoochun JYJ, Song Joong Ki, dan Kim Woo Bin disebut-sebut pernah “melamar” untuk memerankan drama ini. Drama web ini akan diangkat ke layar kaca oleh tim produksi Eight Works.







0 comments:

Post a Comment