Tips Alami Cara Merawat Kaki Yang Baik Agar Tetap Sehat dan Bersih



Tips Merawat Kaki Tetap Bersih Dan Sehat


Saya kembali lagi dengan tips yang semoga aja bermanfaat bagi semua ya..
Kaki itu termasuk bagian tubuh yang memberi tampilan menarik pada seorang wanita jadi jangan di biarkan dan tidak di rawat dengan baik. Kaki pun harus di rawat dengan baik agar terjaga keindahannya.

Berikut ini saya berikan pada semua cara merawat kaki agar terlihat indah

  • Rendam dengan tea tree oil

Minyak tea tree merupakan salah satu minyak esensial yang menakjukan. Hal ini berguna sebagai antiseptik dan membunuh jamur di kaki Anda. Rendah kaki Anda di dalam bak yang sudah diisi dengan campuran minyak tea tree dan air hangat. Diamkan beberapa menit lalu bilas. Kotoran di kaki Anda di pastikan akan hilang.

  • Jangan menggosok keras pada kulit kering

Jika Anda memiliki kulit yang kering dan bersisik pada kaki, hindari menggosoknya terlalu keras. Sebaiknya pakailah krim khusus, dan gosokkan dengan lembut ke bagian kaki dan tumit Anda yang kering, sebelum memakai sandal.

  • Beri pelembab pada kaki

Tidak hanya kulit tubuh yang memerlukan pelembab,kulit kaki juga membutuhkannya. Pakailah pelembab khusus kaki pada pagi hari sebelum Anda bepergian. Hal tersebut akan membuat kaki Anda tetap terjaga sepanjang hari.

  • Tambahkan kuteks

Anda juga bisa memberi tampilan cantik pada kaki dengan memakai kuteks. Pilihlah warna kuteks favorit Anda,lalu kenakan sandal kesayangan Anda sebagai pelengkap. Cara ini dapat membuat tampilan kaki lebih canti dan bewarna.




oke itu lah tips untuk menjaga kaki kita tetap sehat. semoga aja bermanfaat bagi sobat semua.
terima kasih telah berkunjung ke blog ini^_^

0 comments:

Post a Comment