Tips Mudah Melentikan dan Menebalkan Bulu Mata Secara Alami Tidak Buat Repot


Melentikan Bulu Mata Dengan Mudah



Sekarang ini alis dan bulu mata yang tebal merupakan tren di dunia kecantikan. Impian semua wanita itu pasti memiliki alis dan bulu mata yang tebal agar mereka tidak perlu repot lagi untuk merias wajah.
Untuk memiliki alis dan bulu mata yang tebal saya beri deh tipsnya di bawah ini


  •       Minyak kastor
Minyak kastor selain sangat baik untuk mengurangi kerontokan bulu mata dan alis,juga berfungsi melebatkan bulu mata dan alis. Cukup oleskan di alis dan bulu mata Anda sebelum tidur.

  •       Minyak kelapa
Dengan memakai minyak kelapa, Anda dapat menebalkan dan melentikan bulu mata. Oleskan pada bulu mata Anda setiap akan tidur dan bilas bulu mata pagi hari.

  •     Putih telur
Putih telur kaya akan protein yang sangat baik untuk pertumbuhan bulu mata dan alis. Oleskan putih telur pada jar-jari Anda,lalu tempelkan pada bulu mata dan alis. Biarkan selama 10 menit,kemudia bilas. Bersihkan secara perlahan,sehingga bulu mata dan alis Anda tidak rontok. Di sarankan di lakukan secara rutin selama 15 hari.

  •       Minyak zaitun
Pijat alis anda dengan minyak zaitun selama 5 menit,lalu oleskan minyak zaitun pada kuas maskara yang bersih dan ulaskan pada bulu mata Anda. Lakukan hal ini 15 sampai 20 hari agar mendapatkan alis yang maksimal.





Saya berharap tips di atas bermanfaat bagi sobat semua. Bila ada saran dan kritik coment aja ya..


Terima kasih telah berkunjung ke blog ini^_^




0 comments:

Post a Comment