7 Drama Terbaru Jepang Juli 2015 Menarik dan Wajib Ditonton





Drama-drama Jepang Terbaru


Hai.. kembali lagi nih dengan drama terbaru Jepang ditahun 2015 ini. Kali ini saya akan membagikan 7 drama terbaru dari negeri sakura khusus untuk penggemar drama Jepang seperti Koinaka, Death Note,  Konkatsu Deka, The Lost Cop dan yang lainnya. Drama-dramanya dijamin menarik dan seu-seru kok, gak bakalan nyesal nontonnya karena berbagai genre seperti romantis komedi dan misteri ada dalam drama dibawah ini. Daripada lama-lama langsung aja baca yuk,


1.                KOINAKA 


Drama jepang yang satu ini berjudul KOINAKA. Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris berbakat, Sota Sakuroko, Tsubasa Honda, Shuhei Nomura, Ohara sakurako, dan masih banyak yang lainnya. Drama ini dijamin menark dengan kisah yang penuh makna dan menyentuh. 

Berkisah tentang Aoi Miura (Sota Sakuroko ) adalah seorang pria yang memiliki kepribadian kaku. Pria yang berasal dari Toyama ini sangat tidak suka pada musim panas dari empat musim yang ada di Jepang. ia bekerja di sebuah perusahaan arsitektur kecil di Tokyo sebagai seorang asisten. Ia menjalani hidupnya tanpa semangat dan tanpa harapan.

Suatu hari dimusim panas, Aoi bertemu kembali dengan teman kecilnya sekaligus  cinta pertamanya Akari sarizawa (Tsubasa Honda ) yang saat pertunjungkan kembang api di tahun ketiga SMA, Akari tiba-tiba menghilang tanpa kabar apapun. Selama hampir tujuh tahun mereka tidak pernah bertemu. Namun kini Akari tidak sendiri, ada seseorang pria bersamanya dan anehnya juga memiliki nama Aoi ( Shuhei Nomura ) sama seperti dirinya. 

2.                 DEATH NOTE


Drama yang satu ini merupakan adaptasi dari manga populer Jepang  yang sudah difilmkan dalam layar lebar dan Anime. Death Note versi drama ini akan dimainkan oleh aktor muda berbakat Masataka Kubota sebagai Light Yagami, dan Kento Yamazaki sebagai L. Dalam cerita versi drama ini agak berbeda dengan manga aslinya tapi tetap  menarik kok malah lebih menarik.

Drama ini berkisah tentang seorang mahasiswa biasa bernama Light Yagami ( Masataka Kubota ) yang tidak memiliki aspirasi atau bakat khusus dalam drama hingga akhirnya ia berubah menjadi pahlawan kegelapan setelah menemukan sebuah buku misterius dipinggir jalan. Ternyata buku yang ditemukannya itu bukanlah buku tulis biasa seperti buku-buku tulis lainnya. Itu adalah buku kematian milik seorang shinigami ( dewa kematian ) yang hilang yaitu milik Shinigami Ryuk. Buku itu memiliki kemampuan yang ajaib yang mana siapa pun nama yang tertulis dalam buku tersebut akan mengalami kematian. Bahkan pemiliknya bisa mengatur sebab dan akibat kematian orang tersebut. orang tersebut akan mati seperti yang dituliskan dalam buku itu.

Dengan kemampuan buku tersebut, kehidupan Light berubah drastis. Buku itu meningkatkan rasa keadilan yang menyimpang dalam dirinya. Prinsipnya yang sekarang ia tekankan adalah semua pelaku kriminal itu harus di hukum mati karena mereka memang pantas menerima itu semua. Dengan kejeniusannya dan sebagai pemilik buku Death Note, Light pun menjadi pembunuh kriminal berdarah dingin bernama Kira yang mana melakukan semua tindakannya itu dengan menggunakan buku kematian tersebut. Apa kisah selanjutnya?

3.                 DOKONJO GAERU


Drama yang bergenre komedi ini cukup menarik untuk menjadi tontonan kita saat waktu  senggang. Latar belakang cerita dan para aktor serta aktris pemainnya menjadikan drama ini perlu dipertimbangan, kisah yang kocak dan penuh fantasi.  Drama ini merupakan drama adaptasi dari serial manga yang berjudul yang sama. 

Dokonjo Gaeru berkisah tentang Hiroshi ( Matsuyama Kenichi ) seorang pria pemalas, tapi ia memiliki sebuah kodok yang tercetak dikaosnya bernama Pyonkichi yang selalu bersemangat. Hal itu terjadi saat Hiroshi tidak sengaja menginjak seekor kodok 16 tahun yang lalu. Kodok tersebut terlahir kembali dan menjadi wujud gambar kaos milik Hiroshi. Meski pertama Hiroshi merasa terganggu dengan keberadaan Pyonkichi namun lama-kelamaan mereka menjadi teman baik. Meski Hiroshi kadang tidak memakai kaos bergambar Pyonkichi, tapi Pyonkichi tetap mendukung apa yang dilakukan sahabatnya itu.

4.                 KONKATSU DEKA


Tidak semua loh drama yang bergenre misteri itu selalu dikemas dengan serius seperti drama yang satu ini Konkatsu Deka, kisah yang serius namun juga kocak. Drama yang dibintang aktris dan aktor yang cukup populer di negeri sakura, seperti Ayumo Ito, Teppei Koike, Takashi Masu dan masih banyak lagi, Konkatsu Deka berkisah tentang seorang detektif wanita dikepolisian Resor Ryogoku berusia 35 tahun ( Ayumi Ito ) yang masih lajang, hidup tanpa pacar apalagi suami. 

Mengingat usianya tidak muda lagi Yoneko berusaha mencari pasangan yang cocok untuknya. Tapi saat ia jatuh cinta dan malah berpacaran pada seorang laki-laki bernama Tsutsuji Fujioka ( Teppei Koike ) ia harus memilih antara cinta atau keadilan karena pria itu ternyata seseorang yang terlibat kasus yang ia tangani.

5.                 HOTEL CONCIERGE



Hotel Concierge berkisah tentang Formont Hotel yang dimiliki oleh orang asing. Drama ini  bakal menunjukan profesionalitas para karyawan sebuah hotel. Hotel tersebut meruakan hotel paling top di Jepang .Selain dari segi ceritanya,salah satu daya tarik drama ini adalah para pemainnya yang akan dimainkan oleh Mariya Nishiuchi dan Shohei Miura bersama kator bersinar lainnya.

Berkisah tentang  Toko Amano (Mariya Nishiuchi) yaitu seorang seorang karyawan hotel baru yang bertugas menyambut tamu didepan pintu. Ia memiliki prinsip tidak akan pernah mengatakan tidak pada tamunya, namun mudah panic dalam dirinya. Dia adalah tipe orang yang suka dikalahkan dan selalu bertindak buru-buru tanpa membaca situasi sebelumnya. Ia mengatasi segala kesulitan di hotel dengan bantuan dari berbagai depertemen yang ada dihotel demi membuat semua tamu-nya tersenyum.

6.                 OMETESANDO KOUKOU GASSHOUBU!


Ometesando Koukou Gasshoubu! Merupakan drama bertemakan sekolah,masa mda dan musik. Drama ini tidak hanya akan memberikan hiburan semata, namun juga akan memiliki berbagai pesan yang dapat memotivasi kita. Menampilkan berbagai aktor dan aktris muda yang penuh semangat seperti Kyoko Yoshine, Jun Shison, Miyu Yashimoto, Aoi Morikawa, Arata Hariri, dan Mahiru Takasugi membuat drama ini lebih menarik. Drama jepang yang satu ini berkisah tentang kehidupan sekolah Makoto Kagawa ( Kyoko Yoshine ) yang pindah kesekolah Ometesando High School di Tokyo dari Prefektur Kagawa. Akhirnya Makoto bergabung dengan grup paduan suara di sekolah itu. Disana ia belajar tentang adanya kebahagiaan dalam bernyanyi, persahabatan, dan kerja keras. 

7.                 THE LAST COP


The Last Cop merupakan drama yang pastinya berbeda dengan drama-drama lain yang bertemakan sama yaitu detektif dengan dibintangi Toshiaki Karasawa dan Masataka Kubota.
Berkisah tentang seorang detektif yang telah mampu memecahkan banyak masalah bernama Kosuke Kyogoku (Toshiaki Karasawa. Ia kemudian menghadapi seorang  pelaku kekerasan kriminal bernama Kagura. Namun pada saat itu sebuah bom yang direncanakan oleh Kagura meledak dan Kyogoku mengalami koma selama 30 tahun akibat ledakan bom tersebut. Tetapi secara ajaib, ia tiba-tiba saja sadar pada tahun 2015. Saat ia sadar, Kyogoku langsung mengunjungi istrinya dan sungguh menyedihkan mengetahui bahwa istrinya Kanako ( Emi Wakui ) telah menikah dengan orang lain dan malah mengusirnya.

Kyogoku melampiaskannya dengan mencoba melakukan kekerasan sehingga ia harus ditangkap oleh detektif muda bernama Ryota Mochizuki (Masataka Kubota) dan dibawa ke Polres Chuo Yokohama dimana ia bertemu kembali dengan mantan juniornya, Makoto Suzuki ( Ichirota Miyakawa ) dan bos Kujira ( Ryosei Tayama ). Tak lama setelah bertemu dengan mereka, Kyogoku akhirnya kembali pada posisinya seperti 30 tahun lalu yaitu seorang detektif. Namun tidak mudah baginya beradaptasi dengan kemajuan teknologi, lingkungan baru dan banyak lainnya karena sekarang sangat berbeda dengan keadaan seperti yang ia ingatkan dulu. Kyogoku tidak memahami gadget terbaru seperti Smartphone dan komputer serta kebijaksanaan baru.

Mohon saran dan kritik yang membangun untuk artikel diatas. Jangan berkunjung tanpa meningglkan jejak loh..

Terima Kasih Telah Berkunjung(*_*)

0 comments:

Post a Comment