Cara Diet Santai Menurunkan Berat Badan Aman Dan Sehat



Tips diet sehat















Mempunyai tubuh ramping itu adalah idola para kaum perempuan oleh karena itu  sering kali mereka mencoba menurunkan berat badan jika sudah kelebihan lemak dengan diet yang ketat padahal menurut saya diet itu dapat di lakukan dengan santai kok tidak perlu sampai menyiksa tubuh sendiri. Nah inilah tips diet menurut my diarys lusia..


  • Berhenti makan sebelum kenyang. Apapun lauk dan sayurnya saya sarankan nasinya cukup setaplak tangan. Dan juga harus sarapan dengan karbohidrat yang rendah,misalnya roti bakar

  • Untuk melakukan diet pastikan kita harus memiliki tujuan jangan hanya mau kurus saja agar berat dan tinggi badan ideal,sehingga kita bisa mengenakan baju model apa saja.

  • Banyak minum air putih. Menurut saya kalau bisa minum air minimal 18 gelas air putih setiap hari.

  • Makan gorengan itu tidak di larang saat diet tapi usahakan kurangi minyaknya dengan menempelkan tisu pada gorengan itu.

  • Banyak-banyaklah makan buah-buahan segar.

  • Dan terakhir yang pasti berolahraga setidaknya setiap dua hari sekali. Menurut saya percuma orang melakukan diet jika tanpa olahraga karena saya itu punya teman makannya sedikit tapi badannya besar.

0 comments:

Post a Comment