7 Aktor Tampan Korea Dalam Drama Memerankan Psikopat Dengan Sempurna

7 aktor tampan pemeran psikopat dalam drama korea



Hai teman-teman sekarang saya akan mempost kan siapa-siapa saja aktor yang pernah memerankan karakter yang sungguh mengerikan yaitu psikopat berdarah dingin yang pastinya teman2 merinding dengan apa yang mereka lakuan bukan. Menurut saya peran seperti itu tidak lah mudah karena harus menguasai segala ciri-ciri seorang psikopat mulai dari ekspresi wajah, tatapan mata, cara berbicara, dan yang paling penting , senyum mematikan yang seolah menggambarkan niat jahat yang tersembunyi di dalam hatinya. Nah sekarang saya akan menampilkan 7 aktor yang pernah memerankan karakter psikopat itu dalam drama-drama sukses yang mereka bintangi. Ini dia langsung aja..

   
1.       Park Hae Jin ( Bad Guys )



Tentu saja kita semua mengenal aktor tampan yang satu ini bukan, aktor Park Hae Jin sering memerankan karakter protagonis dan sekarang kita ketahui dalam serial OCN Bad Guys dia memberanikan diri untuk sebuah peran yang menantang ini. Dalam serial tersebut Park Hae Jin memerankan karakter yang sungguh berbeda dengan drama-drama yang pernah ia bintangi yaitu sebagai seorang pembunuh berantai berdarah dingin. Tentu saja karena penampilannya yang berbeda itu membuat dirinya banyak menerima pujian dari publik terutama para penggemarnya. Dalam serial itu Hae Jin berhasil memberikan akting terbaiknya dengan menampilkan seorang pembunuh bayaran pada umumnya dengan cara berbicara, berjalan serta cara menatap orang lain dengan pandangan kosong persis sama dengan yang sebenarnya.


2.       Sung Joon ( Hyde, JekyII And I )



Tentu saja jika teman-teman sudah menonton drama  Hyde, JekyII And I  pastinya tidak menyangkakan dengan karakter Yoon Tae Joo, seorang psikiater baik dan lembut tapi itu hanya kedok untuk menutupi siapa sebenarnya dia. Yang perlahan kita mengetahui bahwa dia adalah seseorang yang memiliki obsesi berbahaya yang perlahan membuat dirinya berubah menjadi psikopat berbahaya.


3.       Nam goong min ( the girl who see smells )



Aktor yang satu berhasil memerankan karakternya menjadi psikopat dengan sempurna dari tatapan mata yang tajam, cara berbicara, hingga senyum yang menggambarkan niat jahat dan juga ia berhasil menyembunyikan hal itu dengan sosok Jae Hee, seorang chef tampan yang memiliki banyak penggemar wanita. Tidak ada yang menyangka bahwa dia lah pelaku utama kasus pembunuhan berantai barcode yang menjadi inti untuk memecahkan kasus dalam drama The Girl Who See Smells ini.


4.       Yoo Seung Hoo ( Missing You )



Aktor yang satu ini dapat di katakan memiliki wajah yang terlalu imut untuk memerantakan seorang psikopat. Meski begitu, Seung Hoo tetap mampu tampil total ketika ia mendapat peran seorang pria berdarah dingin dalam serial MBC Missing You. Karakter yang di bawakan nya bernama Harry Borrison yang berubah menjadi seorang pembunuh psikopat akibat tekad balas dendamnya yang terlalu tinggi. Ia bahkan tega membuat gadis yang ia cintai menjadi lebih sengsara karena gadis itu tidak memilih dirinya.


5.       Kang ha neul ( Missing Noir M )



Pasti pada tahukan aktor Kang Ha Neul,aktor yang satu ini juga pernah memerankan karakter menjadi psikopat dalam drama Missing Noir M yang ia tampilkan dengan sempurna. Dalam drama ini dia hanya tampil dalam episode pertama sebagai cameo tetapi walau begitu penampilannya sukses mendapat banyak pujian. Karakter yang di bawakan Ha Neul merupakan pembunuh keji yang memiliki gangguan psikologi.


6.       Lee Joon ( Gap Dong )



Yang pada tahu boyband MBLAQ pastinya kenal dengan Lee Joon kan walau sekarang ia sudah menjadi mantan personil boyband itu tapi tidak mungkin segera dilupakan apalagi saat dia menampilkan perannya dalam serial tvN Gap Dong sebagai seorang pembunuh berarah dingin yang sukses menuai banyak pujian dan respon positif atas aktingnya itu. Dalam serial itu dia memerankan karater Ryu Tae Oh yang menjadi penghuni di sebuah penjara psikologi. Setelah keluar dari penjara tersebut , Tae Oh bekerja sebagai barista. Namun tak banyak yang tahu di balik wajah tampannya, Tae Oh adalah seorang psikopat berbahaya dan mengidolakan pembunuh berantai buronan nomor satu di korea.


7.       Shin Sung Rok ( You Who Come From The stars )



Siapa yang tidak merinding menyaksikan lirikan tajam penuh hawa membunuh dari karakter Lee Jae Kyung dala serial You Who Come From The stars yang di perankan Shin Sung Rok. Peran Jae Kyung yang berdarah dingin sukses di bawakan dengan sempurna oleh aktor tersebut. selain memerankan Lee Jae Kyung, Sung Rok juga kembali memerankan seorang psokopat bermuka dua dalam serial tvN Liar Game.
 



0 comments:

Post a Comment