8 Drama Korea Terbaru Paling Dinanti - Romantis,Komedi,Misteri dan Melodrama




Pasti penggemar drama korea menunggu-nunggu apa aja drama korea terbaru bulan Juli 2015 ini bukan! dan sekarang saya akan memuaskan rasa penasaran penggemar drama korea dengan memposting 8 drama korea terbaru dan pastinya menarik dengan diperankan aktris dan aktor yang tak asing lagi bagi kita. Nah langsung aja ya.. ini dia drama korea terbaru itu:


1.       The Time We Were Not In Love 

Drama ini diadaptasi dari drama populer taiwan pada tahun 2011. Drama ini dibintangi aktor Lee Jin Wook dan artris cantik Ha Ji Won. Serial yang bergendre komedi romantis ini mencerita tentang kisah persahabatan antara seorang wanita dan pria selama hampir 20 tahun,hingga mereka menyadari bahwa selama ini mereka saling mencintai dan selalu berharap menjadi lebih dari sekedar teman. Ha Ji Won perperan sebagai Oh Na Na,sedangkan Lee Jin Wook berperan sebagai Choi won. Kedua karakter utama tersebut bersahabat sejak remaja dan ketika hampir menginjak usia 35 tahun, mereka berdua bertaruh tentang siapa diantara mereka berdua yang menikah duluan.

2.        Oh My Ghost

Drama komedi romantis ini dibintang artris Park Bo Young, dan aktor Jo Jung Seok, Im Joo Hwan, serta aktris Kim Seul Gi. Tidak hanya bergenre komedi romantis tapi drama ini juga menampilkan genre misteri. Serial yang berjumlah 16 episode ini menceritakan tentang Na Bong Sun ( Park Bo Young ), seorang wanita pendiam dan pemalu. Juga tidak memiliki teman dan diam-diam menyukai boss pemilik restoran tempatnya bekerja , Kim Sun Woo ( Jo Jung Seok ). Suatu hari Bong Sun dirasuki hantu perawan bernama Shin Soon Ae (Kim Seul Gi ) yang terobsesi untuk menggoda banyak pria tampan termasuk Sun Woo. Soon Ae memanfaatkan tubuh Bong Sun untuk menggoda Sun Woo.

3.       Yong Pal 


Yong Pal ini merupakan drama bergenre melodrama. Artris Kim Tae Hee dan aktor Joo Won telah dikonfirmasi untuk membawakan peran utama untuk drama ini. Selain mereka berdua, aktor Jo Hyun Jae, Jung Woong In, dan Jo Bok Rae juga akan membintangi drama Yong Pal ini. Yong Pal menceritakan tentang seorang dokter yang terdesak dalam kondisi ekonominya. Ia membutuhkan uang dalam jumlah banyak untuk membiayai pengobatan adiknya. Dalam kondisi terdesak tersebut dengan terpaksa ia ikut bergabung dalam transaksi gelap para anggota keluarga kolongmerat.

4.       Cheese in the trap 

Drama ini diadaptasi dari webtoon yang populer dikalangan para pembaca online. Webtoon ini dipublikasikan pertama kali pada tahun 2010 lalu. Cheese in the trap menceritakan tentang mahasiswi Hong Sul yang diam-diam menyukai mahasiswa populer dikampusnya Yoo Jung. Yoo Yung tidak hanya populer karena ketampanannya, tetapi juga karena prestasinya yang gemilang baik dalam mata pelajaran akademik maupun non akademik. Ia juga berasal dari keluarga kaya raya yang terpandang


5.       D – Day


Drama ini akan di perankan oleh aktor Kim Young Kwan dan aktris Jung so Min menjadi pemeran utamanya. Selain keduanya,personel INFINITE,  Sung Yeol juga akan bergabung dalam drama tersebut. Drama ini menceritakan tentang bencana alam tapi belum ada informasi lebih lanjut tentang drama ini.

6.       Replay 1988


Kesuksesan drama Reply 1997 dan Reply 1994 membuat tvN dengan percaya diri mempersembahkan versi terbaru drama ini yaitu Reply 1988. Dalam drama Reply 1988 ini berbeda dengan versi sebelum-belumnya karena kali ini drama ini bukan terfokus pada kisah cinta melainkan kisah keluarga. Pemeran dalam drama ini adalah Hyeri personel grup idola Girl’s Day dan juga aktor Park Bo Geum dan Go Kyung Pyo.

7.       Will You Have Dinner with Me?


Aktris cantik Shin Min Ah dipastikan akan kembali menghiasi layar kaca pada sekitar bulan september mendatang dengan membintang serial SBS bertajuk Will You Have Dinner with Me?. Serial ini bergenre komedi romantis dan belum banyak informasi tentang drama ini, jadi tunggu aja..

8.       The Descendant Of The Sun

 
Berjudul The Descendant Of The Sun,serial ini bergenre melodrama yang akan menggambarkan kisah cinta seorang perawat dan prajurit perang. Song Jong Ki terpilih sebagai aktor utaman dan akan beradu akting dengan aktris Song Hye Kyo. Selain mereka aktor Jin Goo dan aktris Kim Ji Won juga akan bermain dalam drama ini. 

Itu dia drama terbaru korea.
Terima Kasih Telah Berkunjung^_^

1 comments:

  1. Buat kalian pecinta drakor ayo download sekarang juga aplikasi my drakor di play store kalian aplikasi nya bagus tidak membosankan pokonya mantap dehh buruan download sekarang juga,nontonnya bisa offline juga lohh...
    Dan ini satu lagi guys buat kalian juga yang suka nonton film bioskop ngga usah jauh-jauh ke bioskop tinggal install aja aplikasi inflixer aplikasi nya bagus filmnya juga banyak lohh

    ReplyDelete