Berita Hollywood: Lady GaGa Akan Segera Menikah



Lady Gaga artis Jelmaan Iblis Segera menikah



Ada kabar gembira nih, Ledy GaGa tampaknya akan segera melepas masa lajangnya. Pernikahaan Lady GaGa semakin dekat saja. Walau belum mengungkapkan pada hari apa hari bahagianya, tapi GaGa sudah mendapat banyak rancangan gaun pengantin dari deretan nama desainer terkenal seperti Karl Lagerfeld, Monique Lhuillier, Atelier, dan Diane Von Furstenberg  telah mengirimkan rancangan terbaik mereka pada The Mother Monster itu. Karena hal itu, tunangan Taylor Kinney itu merasa tersanjung dan berterima kasih kepada para desainer untuk mendesain dan merancang gaun pernikahannya itu yang akan digunakan pada hari special dalam hidupnya.

Sayangnya, pemilik hits “ Born This Way” itu belum mengungkapkan gaun seperti apa yang dia inginkan. Sebelumnya, ia hanya memberikan petunjuk bahwa gaun pernikahan idamannya hanyalah sesuatu yang di sukai sang calon suami.”pokoknya semua untuk Taylor. Semuanya tentang kekasihku,”ungkapnya beberapa waktu lalu. “aku belum memikirkannya dengan lebih spesifik,tapi apapun itu gaun pernikahanku adalah untuknya.”

Seperti yang kita ketahui, GaGa dan Taylor telah mengumumkan keinginan mereka naik ke pelaminan pekan lalu. Mereka bertunangan tepat pada Hari Valentine, 14 Februari 2015. Setelah berpacaran selama lima tahun, pasangan yang bertemu di set video klip “You and I” ini memutuskan untuk melepas masa lajang mereka masing-masing dan sudah mulai merencanakan pernikahan mereka.  

Tapi kita harus bersabar untuk melihat seperti apa gaun pernikahan yang GaGa pakai, seperti apa konsep pernikahan seorang  Mother Monster itu dan bagaimana mewahnya pernikahan itu karena sekarang GaGa belum mau mengungkapkan kapan tepatnya hari bahagia itu. Dia hanya mengungkapkan bahwa dirinya tak lama lagi akan segera menikah dengan Taylor.” Kami belum menentukan tanggal,”katanya. “ tapi dalam waktu dekat. Mungkin kami akan merahasiakannya.”

Kabar pernikahan ini langsung menepis atas rumor yang belakangan ini beredar di Hollywood soal pernikahaannya. Sebelumnya rumor tentang pernikahannya yang digelar secara sederhana yang hanya bakal di hadiri keluarga dan sahabat saja tapi sepertinya tidak!!


 Terima Kasih Telah Berkunjung (*_*)



0 comments:

Post a Comment