Tips Kecantikan:Cara Mudah Memutihkan Gigi Agar Tetap Cantik dan Bersih

Tips Memiliki Gigi Putih Yang Mudah



Hai-hai semua sekarang saya akan membahas bagaimana merawat gigi agar tetap putih bersih. Siapa sih yang tidak mau memiliki gigi yang putih bersih, itu juga dapat meningkatkan kepercayaan diri kita kan. Untuk mendapatkan itu semua kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan sangat praktis kok. Oke ini dia cara mudahnya.
1. Hindari makanan tertentu 

Yang pertama kita perlu lakukan adalah cobalah menghindari  beberapa makanan yang bisa menyebabkan warna gigi jadi kusam. Beberapa jenis makan yang sebaiknya kita hindari misalnya minuman bersoda, kopi, teh, dan rokok. Makanan yang mengandung pewarna buatan juga sebaiknya kita hindari agar gigi kita tetap bersih.

2. Pastikan Pasta mengandung whitening

Pastinya sekarang ini banyak sekali berbagai merek pasta gigi yang membuat kita bingung mau menggunakan merek apa tapi sangat di anjurkan membeli pemutih gigi di apotek, seperti pasta gigi pemutih dan lainnya. Jangan lupa untuk mengikuti petunjuk penggunaannya. Untuk membuat gigi kian terjaga putihnya, lakukan secara rutin dan konsisten.

3. Gunakan baking soda

Baking soda bisa digunakan untuk menghilangkan noda di gigi, dan ini banyak orang yang melakukannya. Untuk cara menggunakannya cukup mudah, ambil sedikit baking soda yang aman digunakan. Kemudian taruh baking soda tersebut di atas sikat gigi layaknya Anda menaruh pasta gigi. Bersihkan gigi hingga ke sela-sela mulut. Kemudian berkumur-kumurlah secara keseluruhan dengan menggunakan air bersih.


1 comments:

  1. Tips nya cukup berguna,daripada pakai pemutih gigi ilegal bisa dicoba cara di atas atau pakai pasta gigi Clean Me

    ReplyDelete