Berita terbaru 2015 dari Taeyang berpacaran dengan Min Hyo Ri


Taeyang Pacaran Dengan Min Hyo Rin

  














Satu lagi pasangan selebriti korea selatan yang dikonfirmasi hubungan percintaannya. Setelah sempat menuai rumor dikalangan penggemar,akhirnya Taeyang mengakui kepada publik jika ia memiliki hubungan lebih dari sekedar teman dengan artis cantik Min hyo rin yang lebih tua darinya dua tahun.

Hal ini telah di telah di konfirmasi melalui agensi kedua pihak YG Entertaiment dan JYP Entertaiment. Pada 2 juli, YG Etertaiment mengumumkan,”setelah menanyakan secara pribadi kepada Taeyang,ini benar jika ia sedang berkencan dengan Min Hyo Rin.” Sementara
itu,JYP Entertaiment berkata, “ini benar mereka sedang berpacaran. Tolong perhatikan mereka dengan baik.” Kabarnya pasangan ini telah menjalin hubungan sejak Taeyang syuting video musik lagu dari album solo keduanya IAM yang di bintangi oleh Min Hyo Rin. Sejak bulan Desember di tahun yang sama, mereka mulai sering bertemu di depan publik di sebuah restoran dan cafe. Dengan kata lain hubungan mereka telah terjalin selama 2 tahun lamanya. Tak lama setelah berita ini beredar, Dispatch,media korea terpercaya kemudian merilis foto keduanya ketika bertemu untuk berkencan.

0 comments:

Post a Comment