Khasiat Teh Hijau Untuk Diet dan Manfaat Lain Dari Teh Hijau

Teh Hijau Turunkan Berat Badan



Teh hijau di kenal merupakan salah satu minuman herbal yang banyak khasiatnya. Di antaranya dapat membantu menurunkan berat badan sehingga baik untuk di jadikan minuman dalam diet.
Memang tentang khasiat teh hijau untuk menurunkan berat badan masih menjadi perdebatan di kalangan para ahli kesehatan, tapi kenyataannya dalam beberapa kasus,minuman teh hijau secara rutin dapat memperlancar pencernaan dalam tubuh. Teh hijau dapat mengontrol berat badan,menyegarkan nafas, Mengurangi Kolesterol, Membuat kulit menjadi sehat, Menyehatkan Rambut dan msih banyak lagi manfaat lainnya.

Kemampuan ini di karenakan teh hijau mengandung antioksidan dengan kadar tinggi. Teh hijau mengandung sepuluh kali jumlah antioksidan yang bisa kita dapatkan dari buah-buahan dan sayuran. Antioksidan ini sangat berguna untuk membantu tubuh dalam mempercepat metabolisme lemak,dan hasilnya akan dirasakan secara maksimal apabila seseorang melakukan aktifitas olahraga yang cukup. Karena bila di kombinasikan dengan olahraga, maka teh hijau dapat membantu meluruhkan lemak. Teh hijau juga akan mendetoksifikasi tubuh dan menekan nafsu makan, sehingga bisa mencegah keinginan makan berlebih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal di anjurkan meminum 6-7 cangkir sehari dan olahraga rutin. 

Nah itulah manfaat teh hijau jadi bagi cewek-cewek yang mau diet jangan kawatir lagi dengan minumannya minum aja teh hijau kan tah tahu khasiatnya. Semoga bermanfaat bagi semua artikel di atas.
Terima kasih telah berkunjung ke blog ku^_^

0 comments:

Post a Comment