Berita Terbaru EXO Kesuksesan Lagu terbarunya Love Me Right

Kehebohan Love Me Right



Pada tahukan baru-baru ini boyband terkenal dari korea selatan yang tak lain lagi yaitu Exo menjadi perbincangan di industri hiburan karena prestasi yang mereka raih lewat repackage album terbarunya, Love Me Right.

Setelah menyelesaikan promosi album baru EXODUS beberapa bulan lalu, Exo kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah album repackage, Love Me Right pada 3 juni lalu. Tentu saja ada yang berbeda dari comeback Exo kali ini dari comeback sebelumnya karena Exo kembali kehilangan satu personelnya dan tampil dengan 9 orang formasi. Ada empat baru lagu yang di tambahkan dalam album yang berisi 14 lagu ini yaitu Tender Love,First Love,Promise(EXO 2014), dan yang terakhir tentu saja lagu utama mereka Love Me Right.

Lagu Tender Love, merupakan lagu yang di gambarkan sebagai lagu Exo yang mana di tulis dan di susun oleh Gaeko dari Dynamic Duo. Lagu Promise juga mendapatkan perhatian tinggi karena di ciptakan sendiri oleh beberapa personelnya,Lay,Chen dan Chanyeol. Lagu ini memang tidak asing lagi ditelinga penggemar karena sebelumnya lagu ini telah di tampilkan di konser solo kedua mereka,EXO PLANET #2 – The EXO ‘luXion.begitu pula dengan lagu baru First Love yang kali ini di rilis resmi setelah sebelumnya di jadikan lagu bonus special untuk fans di situs resmi Exo selama promosi album keduanya.

Di comeback kali ini,Exo tampil lebih atletis sebagai pemain football America. Lagu andalannya Love Me Right sendiri merupakan ladu dance dengan irama funky dengan suasana yang lebih segar. Liriknya bicara tentang perasaan tersentuh dan bahagia yang dirasakan kepada orang yang dicintai.




0 comments:

Post a Comment