Berita Terbaru Dari Teen Top- comeback dengan lagu Natural Born

Comeback Teen Top dengan Natural Born


Pasti para Angel sudah bertanya-tanya kapan sih Teen Top idola mereka merilis allbum baru? Dan ah.. sekarang tidak perlu kawatir lagi karena Teen Top akan menyapa para penggemarnya akhir juni ini dengan sebuah album baru yang lebih kuat dan enerjik dari Niel dan kawan-kawan.

Alarm comeback dari Teen Top akhirnya berbunyi jadi  para Angel ( nama fans Teen Top ) sekarang jangan lesu dong harus semangat. Karena kesibukan di luar negeri dan kegiatan solo masing-masing personelnya menyebabkan Teen Top sudah jarang terdengar kabarnya di dunia hiburan. Tapi akhirnya Teen Top datang dengan sebuah album baru yang rilis tanggal 22 juni ini.
Album ini di beri judul Natural Born pastinya memiliki konsep yang unik yaitu warn permen kapas yang tidak hanya terlihat manis,sendu tapi juga semakin dewasa.

Dengan judul Natural Born,Cap,Chun Ji,Niel,Chang Jo,L.Joe dan Ricky seakan menunjukan aura alami dalam diri mereka. Kembalinya Teen Top ke kancah industri musik korea,tentunya menjadi hal yang di tunggu-tunggu penggemar mengingat terakhir kali mereka melakukan promosi lewat lagu Missing dari mini album EXITO di bulan september tahun lalu. Teen Top akan semakin meramaikan ketatnya persaingan musik di bulan Juni ini.

0 comments:

Post a Comment