10 Aktor Jepang Tampan/Ganteng dan Cute Yang Digilai

  10 Aktor Jepang Paling Ganteng

Sekarang saya akan bagikan 10 aktor tampan versi diarylusia. langsung aja ya..

1. Mukai Osamu



 
Saat pertama lihat Mukai Osamu itu di film yang berjudul paradise kiss. Saya nontonnya di youtube dan menurut saya filmnya sangat menarik. wajah mudanya bisa menipu kita dengan mengatakan umurnya mungkin masih kepala dua tapi nyatanya umur Mukai sudah berkepala tiga. Pasti tidak ada yang menyangka bukan!! saya juga. Selain film paradise kiss saya juga pernah nonton drama yang ia bintang juga yang berjudul Hungry! Dramanya sangat menarik jangan lewatkan ya..
 Perjalanan karir Mukai cukup unik. Saat menjadi mahasiswa, Mukai menjadi bartender sampai meraih posisi manajer di bar hingga akhirnya dia diajak menjadi aktor. Mukai dianggap memiliki pesona wajah yang tepat menjadi selebritis.


2. Tomohisa Yamashita


 


Pasti pada tahukan grup NEWS! Nah Tomohisa Yamashita adalah salah satu  member. Tomohisa memiliki wajah tampan sehingga ia memiliki banyak fans yang mengagumi wajahnya itu termasuk saya dong^_^. Dia pernah merilis album solo pada Januari 2011 silam dan itu sangat lah sukses hingga menunjang karirnya.

3.GACKT


 
Pemilik nama asli Kamui Gakuto ini memiliki banyak profesi yaitu dari seorang  musisi,penyair,model,dan yang pasti aktor juga. Pasti kalian semua kalau melihat pria ini pasti akan teringat atas karakter-karakter anime serta manga Jepang yang tak hanya tampan, tapi juga cantik!. Karir bermusik GACKT dimulai saat dia bergabung dalam bang gothic Visual Kei bernama Malice Mizer. Menatap wajah GACKT, kamu akan teringat atas

4. Masaki Okada






















Pasti kenalkan dengan aktor tampan ini dia itu muncul di film I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU sebagai Takuma Kakinouchi. Aktor muda ini seperti aktor muda lainnya sangat populer karena ketampanannya. Tidak hanya tampan tetapi akting Masaki tak di ragukan lagi sehingga banyak film yang ia bintangi sangat sukses dan berhasil melambungkan namanya seperti di drama Hanazakari no Kimitachi e ia berperan sebagai Sekime Kyogo dan juga film I Give My First Love To You tentunya.

5. Haruma Miura
 


Aktor muda ini populer karena bermain dalam  film GOKUSEN 3 dan KOIZORA. Ketampanannya membuat para gadis tergila-gila dengannya terlebih usianya masih sangat mudayaitu 23 tahun.  Haruma Miura memulai debut sebagai member Brash Brats, sebuah grup J-Pop. Haruma merupakan aktor yang sukses yeng membuat gadis menggila karena wajahnya.

6. Junpei Mizobata






















Saat saya nonton High School Debut yang di perankan oleh Junpei saya langsung menyukai aktor satu ini bukan hanya karena ketampanannya tapi akting hebatnya. Di sana dia manis banget. Kesuksesan yang ia terima sekarang berkat menjadi figuran dalam beberapa film dan drama dengan ratting tinggi bersama aktor-aktor berbakat tahun 2007. Junpei pernah dinobatkan sebagai aktor pendatang baru dalam Tokyo Drama Award. Karir Junpei semakin gemilang pada tahun 2008 karena ia dipercaya memerankan tokoh Shinichi Kudo menggantikan seniornya Shun Oguri dalam Detektif Conan Spesial 2011 dengan lawan mainnya si cantik Kutsuna Shiori.


7. Koike Teppei






















Wajah muda walau usia sudah 27 tahun membat aktor satu ini begitu beruntung. Karirnya tidak hanya menjadi aktor yang menghibur lewat film atau drama-drama yang ia bintang  melainkan juga seorang musisi yang terbagung dalam grub  duoWaT. Karir modelling Koikei sudah dimulai saat dia berusia 15 tahun. Matanya yang lebar dan sangat cute membuat Koikei pantas ada dalam daftar.

8. Hideaki Takizawa



Pasti tahukan drama Strawberry on the Shortcake Yap! Drama ini di bintangi oleh Hideaki yang sukses membuat para fans makin tergila-gila dengannya. Walau usianya tidak muda lagi tapi oktor satu ini tetap memiliki wajah tampan yang tidak berubah sama sekali.Tampan dan imut? Itulah pesona Hideaki.


9. Shun Oguri






















Oguri dalam dramanya Hanayori Dango sukses membuat saya jatuh hati padanya karena dia itu sangat cool dan karakter pendiamnya sangat cocok pada aktor yang satu ini. Dramanya yang paling saya suka itu saat di Hanakimi, dan didaulat sebagai pemeran karakter detective Shinichi Kudo dalam film Detective Conan Live Action 1 dan 2.

10.Takeshi Kaneshiro


Aktor Jepang Paling Cute, Ganteng, Cakep, Tampan, Ikemen Pujaan Wanita

Seksi! itulah kata yang cocok untuk cowok di atas tentu saja padahal umurnya sudah tidak muda lagi loh penampilannya yang fresh membuat di tetap jadi idola cewek-cewek muda. Pertama liat di drama Love 2000, yang salah satu soundtracknya dinyanyikan oleh Do As Infinity. Setelah itu, aktor ini jarang banget main drama, tetapi jangan kecewa, filmnya banyak banget. Dan dia juga sering banget muncul di film mandarin.


Nah itu dia aktor tampan dari negeri Sakura jepang. Ganteng-ganteng, imut, manis dan cantik itulah dia. Selain drama Korea dan Taiwan saya sangat suka sama drama/film dari Jepang karena aktornya tampan-tampan dan rata-rata memiliki akting yang baik walaupun cerita filmnya kurang bagus tapi saya tetap akan setia menonton mereka hehe. Oke terima kasih telah mengunjung artikel ini,salam manis buat semua^_^




2 comments: