Drama Mandarin/Taiwan terbaru 2015 - drama genre romantis,komedi dan aksi




Drama terbaru Mandarin. Pasti pada tidak sabarkan menunggu proyek-proyek drama terbaru dari Korea,Jepang ataupun Taiwan. tapi sekararang tidak perlu menunggu lagi karena sudah ada lima drama terbaru Mandarin yang akan mengisi kebosanan sobat semua. pastinya drama yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. daripada lama-lama ini dia drama terbarunya,

1. Love & Life & Lie


Drama yang bergenre modern romantis ini merupakan drama yang diarahkan oleh sutradara Chen Min Zhang yaitu yang menyutradarai drama Fated to Love You dan When a Prince Turns Into Frog. Drama ini diperankan oleh aktor Chen Xiao ( 28 ) dan aktris 23 tahun Zhou Dong Yu.Drama ini berkisah tentang seorang gadis miskin bernama Liu Xin Tong yang memiliki hidup yang biasa-biasa saja dalam keluarganya. Ia adalah seorang yang optimis. Suatu ketika ada sebuah kejadian yang mengubah hidupnya, tiba-tiba saja ia dan ibunya harus pindah ke rumah seorang pembisnis kaya raya yaitu Ji Bai Jung. Disana ia bertemu dengan tiga orang pria yang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Tiga pria itu ada yang sangat sombong bernama Ji Zhi Zhen,ada pria tampan dan lembut bernama Ji Zhen Yu dan ada juga pria yang telah ditakdirkan untuknya bernama Li Yao Nan. Saat perjalanan hudupnya berlanjut, ia dihadang oleh banyak masalah. Ia harus mengatasi masalah-masalah itu untuk melindungi kekasih,teman-temannya dan mencari kebenaran tentang kelahirannya.

2. Destined to Love You


Drama ini ditulis oleh penulis naskah yang terkenal dengan drama-dramanya yang populer yaitu Tong Hua, jadi dijamin drama yang satu ini juga tak kalah oke dengan drama-dramanya yang lain. Destined to Love You diperankan oleh aktris Taiwan Joe Chen, aktor Tiongkok Jia Nailiang dan aktor Hongkong Kong Bosco Wong. Mengusung genre aksi romantis, drama ini sangat menarik dengan jumlah episode 40.

3. Beautiful Secret


Drama dengan judul mandarin Mei Li de Mi Mi ini mengusung genre modern romantis. Diperankan oleh Peter Ho dan Victoria Song dari gurp band korea f(x),drama ini tidak hanya menyoroti sebuah hubungan yang romantis melainkan juga menggambarkan persaingan dibidang cinta dan perekjaan, dan juga bagaimana jalinan antara saudara tiri. Dalam drama ini, Victoria berperan sebagai wanita bernama Zhang Mei Li yang ditinggalkan ibunya saat masih kecil. Beranjak dewasa, ia mengikuti kompetisi menyanyi,menang dan langsung menjadi sensasi. Karakter Peter melihat bakat musik Mei Li dan memutuskan untuk mengorbitkannya menyadi penyanyi. Saat bekerja sama, perasaan mulai berubah dan awak media mulai memperhatikan hubungan mereka.

4. Looking For Aurora


Tema utama drama Looking For Aurora ini adalah mencari arti kehidupan yang sebenarnya, berputar disekitar hubungan percintaan dan keluarga. Sebuah cerita kehidupan sehari-hari yang fresh,hangat dan menyentuh. Persaingan dua pemeran utama pria berkharisma dan takdir sang wanita menjadi perhatian dan fokus utama drama yang satu ini. Bersama dengan selebritis top Mandarin,Jiro Wang dan Zhang Luo Chan, Nichkhun ( 2PM ) akan memerakan seorang pengacara handal yang mempunyai sikap yang hangat dan disukai orang-orang disekitarnya.

5. Diamond Lovers


Diamond Lovers merupakan berskala besar produksi negara Tiongkok, Taiwan, dan Korea. Tentu pemerannya juga terdiri dari bintang top Asia, mereka adalah Rain ( Jung Ji Hoon ), Tiffany Tang, Luo Jin dan aktris Tiongkok Dilireba. Drama ini mengambil tempat di Shanghai, Nanjing, Belgia, dan juga seoul. Rain akan berperan sebagai seorang pemilik dan CEO dari sebuah perusahaan pemasok berlian terbesar di dunia. Hati yang dingin dan sifat perfeksionisnya mulai berubah setelah bertemu dengan cinta sejatinya ( yang diperankan oleh Tiffany ). 

Nah itu dia drama Mandarin terbaru semoga menjadi panduan sobat untuk mengisi waktu luang sobat semua. dan saya harap pembaca tidak melihat saja tetapi tinggalkan jejak dengan memberi saran atau kritik yang membangun. Ingat itu ya..
Terima kasih telah berkunjung^_^


7 comments:

  1. Bisa dilihat di youku,qiyi ,youtube semua ada di youkudan qiyi berbahasa mandarin

    ReplyDelete
  2. Bisa dilihat di youku,qiyi ,youtube semua ada di youkudan qiyi berbahasa mandarin

    ReplyDelete
  3. Previously I am sorry ,, may be among the photos of your photo,
    bandar togel singapore terbaik indonesia

    ReplyDelete
  4. Makasih gan udah mau share. Ane tambahin nih daftar download drama china

    ReplyDelete