Terbaru 2015 dari boyband BIGBANG lagu terbarunya yang sukses



Lebih ceria di seri kedua made




Akhirnya setelah beberapa lama boyband BIGBANG menepati janji mereka dengan merilis single baru pada setiap bulannya. Mereka mengatakan akan merilis singgle baru mulai dari bulan Mei hingga agustus mendatang. Bigbang merilis single baru pada bulan juni ini dengan lebih ceria yaitu Bang Bang Bang, dan We Like 2 Party yang sebelumnya dengan single Loser dan Bae Bae telah sukses di pasaran.


BIGBANG kembali  merilis seri kedua dari album Made,yaitu singgle yang terdiri dua lagu andalan, Bang Bang Bang dan We Like 2 Party pada tanggal 1 juni 2015 yang lalu. Seri kedua ini mengusung tema ceria yang sangat berbeda dari sebelumnya yang mengusung tema kesedihan dan kesepian. Video musik pertama yang mereka rilis adalah Bang Bang bang di tanggal pertama bulan juni kemudian tanggal 5 juni kemudia di susul oleh We Like 2 Party. Dan tidak di herankan lagi kedua lagu ini langsung meledak dengan memduduki peringkat pertama hanya dalam beberapa jam dirilis.


Lagu BIGBANG berhasil menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu music iTunes di delapan negara termasuk,Hong Kong,Makau,Malaysia,Filipina,Singapura,Taiwan,Thailand, dan Vietnam. Bahkan di Kanada, dalam beberapa jam rilis single ini meraih peringkat 65 dan lebih mengejutkan lagi di Amerika Serikat berhasil menduduki peringkat 87. Sungguh hebat bagi boyband Asia kan. Peringkat lagu ini mungkin akan berubah mengingat dari hari ke hari peringkatnya terus meningkat. Lagu we like 2 party menduduki peringkat ke dua mengekori Bang Bang Bang


Sejak akhir bulan Mei setelah mereka menyelesaikan promosi single sebelummya, G-Dragon dan kawan-kawan telah menggoda penggemar dengan beberapa foto teaser yang terlihat lebih kharismatik dengan dominan warna merah.

0 comments:

Post a Comment