Tanda Pria siap Berkomitmen - 4 tanda pria siap menjalani hubungan serius

4 tanda pria *Siap berkomitmen*


Siapa bilang pria tidak akan pernah bisa berkomitmen dalam hubungan? Kenali empat tanda para pria siap melangkah ke hubungan yang lebih serius:

1. Ingin Bertemu Orangtua Dan Keluarga
Salah satu tanda pria siap berkomitmen adalah timbulnya keinginan untuk bertemu orangtua pasangannya. Hal itu menunjukan bahwa si pria tak hanya ingin melibatkan diri pada pasangannya saja, namun juga seluruh keluarganya.


2. Berbicara Tentang Masa Depan
Saat seorang pria tak hanya membicarakn hal-hal yang berlangsung saat ini tapi juga merencanakan masa depan dangan pasangannya, itu merupakan tanda ia siap membangun hubungan yang lebih jauh. Ia mulai merencanakan keluarga dan hal-hal di sekitarnya.ia pun mulai menata hidupnya untuk menyambut masa depan pasangan.

3. Mengedepankan Kepentingan Pasangan
Saat pria tak lagi mengedepankan ego dan kepentingannya, dan justru lebih peduli dengan kepentingan dan kebutuhan pasangannya, itu tandanya ia siap berkomitmen. Ia mulai bertindak layaknya seorang kepala keluarga yang bertanggung jawab.

4. Tak Perlu Bosan
Hubungan telah berlangsung lama, dan kegiatan akhir pekan juga tak terlalu banyak berubah. Namun pria ini tetap bersemangat saat bertemu pasangannya. Tak ada hal yang membuatnya bosan. Itu adalah tandanya ia siap menghabiskan sisa hidupnya dengan wanita tersebut.

Semoga kita pun belajar untuk menjalin hubungan yang baik, setia satu sama lain dan mempersiapkan diri untuk masa depan terlebih perkawinan yang suci.***

Itulah tanda bahwa pria siap memulai hubungan yang serius dengan wanita,semoga ini menjadi bermanfaat saat melihat pasangan masing-masing apakah pasangan Anda memperlihatkan tanda-tanda seperti itu, jika ia selamat berbahagia pastinya kabar gembira akan menyusul.

Terima Kasih Telah Berkunjung^_^

0 comments:

Post a Comment