Berita artis India: Kareena Kapoor Tampil Cantik Bak Peri


  
Tampil silver bling-bling 
kareena kapoor berkilau bak peri

Tentu tahukan artis cantik Kareena Kapoor yaitu artis asal India yang tak di ragukan lagi popularitasnya. Sekarang ini Kareena sepertinya tak pernah  mempunyai banyak waktu luang. Kesibukannya sebagai seorang selebriti papan atas selalu menuntutnya untuk bepergian kel uar negeri.

Dan kali ini Kareena terlihat memukau para fansnya yang ada di Bahrain. Karena kecantikannya yang tak perlu diragukan lagi, banyak sekali perusahaan perhiasaan yang mengajaknya bekerja sama untuk menjadi brand ambassador. Bak peri yang selalu tampil bersinar, Kareena Kapoor kembali tampil memukau di launching toko perhiasaan bernama Malabar di Bahrain. Penampilannya sangat berkelas dan elegan saat itu.

Kareena mengenakan gaun bling-bling yaitu rancangan dari desainer terkenal bernama Faraz Manan. Sebuah gaun panjang yang transparan pada bagian lengan, pundak, dan kakiyang di sebut kurta dan di padukan dengan celana putih dan perhiasan serba silver. Alas kaki silvernya juga merupakan rancangan eksklusif dari desainer sepatu ternama dunia, Jimmy Choo. Penambilan Kareena semakin memukau saat di lengkapi perhiasaan mewah. Tak sekedar perhiasaan biasal melainkan berlian yang mahal. Bagaimana menurutmu penampilan Kareena kali ini?

0 comments:

Post a Comment