Drama Korea :Movie/film Korea Terbaru 2015 Seru dan Keren

K-Movie Terbaru 2015


Pasti banyak yang penasaran film apa sih terbaru dalam idustri film korea tahun ini. Tentu saja ada yang baru dan saya akan bagikan untuk sobat semua K-Movie yang rilis bulan mei dan Juni ini. Semoga menjadi pilihan sobat selanjutnya untuk menonton movie ini di rumah sama teman-teman penggila drama korea juga seperti saya dong hehe. Langsung aja deh ini dia..

  •     Perfect proposal



Gendre      : Thriller,percintaan
Pemain    : Im Soo Jung, Yoo Yeon Seok,Lee Kyeong Yeong
Sutradara   : Yoon Jae Goo
Durasi      : 110 menit
Rilis       : 4 juni 2015




Dalam movie ini menghadirkan kisah cinta menegangkan di antara seorang wanita yang berada dalam situasi memojokan dan berbahaya,dengan seorang pria yang menawarkan sebuah perubahan hidup kepada dirinya. Namun tentu saja perubahan tersebut membutuhkan pengorbanan yang besar.

  •     My Fair Wedding


Gendre     : Dokumenter
Pemain     : Kim Jo Kwang so, Kim seung Hwan
Sutradara  : Jang He Seon
Durasi     : 94 menit
Rilis      : 4 juni 2015

Movie ini sedikit aneh karena mengisahkan tentang percintaan lawan jenis. kilas baliknya tepat  pada tanggal 7 September 2013 lalu, dua orang pria menikah di jembatan Kwangtong. Mereka mengikrarkan janji setia di depan seluruh masyarakat seoul kemudia menggelar pesta meriah. Namun pesta tersebut di banjiri sampah dan hujatan dari orang-orang. Menghadapi hujataan itu, pasangan ini tetap menegaskan bahwa mereka bahagia.
  •   Crown Princess Hong


Gendre      : Drama, Kolosal
Pemain    : Yoon Yeo Seong,Kim So Hee,Jeong Tae Hwa
Sutradara   : Jang Dong Hong
Durasi      : 135 menit
Rilis       : 4 juni 2015

Movie yang satu ini di mulai saat Jeong Jo mengadakan upacara ulang tahun di Candi baru kerajaan, untuk memperingati ulang tahun ibunya, putri Hong yang genap berusai 60 tahun. Tak di sangka di malam ulang tahun tersebut, putri Hong bertemu dengan hantu pangeran Sado dan mengungkapkan cerita mengejutkan. Nah penasarankan kisah selanjutnyadi  nonton aja ya.

  •       The Shameless


Gendre       : Melodrama, Percintaan
Pemain     : Kim Nam Gil,Jeon Do Yeon,Park Seong Woong
Sutradara    : Oh Seong Wook
Durasi       : 118 menit
Rilis        : 27 mei 2015

Film ini menceritakan kisah cinta melo dan mengejutkan yang terjalin di antara seorang detektif dengan seorang wanita yang terlibat dalam berbagai macam kasus kriminal aksi dari gang kelas kakap tempatnya bergabung. Akankah sang detektif mampu menangkap wanita tersebut? Tonton saja di film nya jika penasaran.

Itulah fim korea terbaru yang saya rekomendasikan buat sobat semua semoga aja bermanfaat bagi semua ya terutama penggemar film-film korea sendiri.
Terima kasih telah berkunjung^_^




0 comments:

Post a Comment