terpopuler 2015=10 boy band korea





Siapa saja kelompok kpop yang populer tahun 2015?
Pasti penasarankan, nah saya akan memberikan informasi tersebut dan di jamin salah satu boy band favorit kalian pasti masuk kok..jadi jangan kwatir.
Silahkan melihat!!!

10. VIXX
 


Debut karir kumpulan VIXX pada tahun 2012, dengan dimulai menjadi group band Kpop belia yang sangat populer hingga hari ini setelah di bawah manajemen Jellyfish Entertainment. Kumpulan Kpop ini sebenarnya sudah terbentuk setelah ikut kompetisi final di reality show “MYDOL”, dan saat ini, ada 6 anggota di tim, antara lain; Ken, Leo, N, Ravy, Hongbin dan Hyuk. Album pertama yang membawa mereka pada puncak populer dunia Kpop adalah “Super Hero”, dirilis pada Mei 2012. Hebatnya, mereka telah mendapatkan dukungan yang sangat baik dan  dikenal setelah itu. Dan, kemudian, album kedua, ketiga dan keempat mereka telah keluar, semuanya sukses dengan meraih ketenaran seperti yang mereka miliki sekarang.

9. GOT7



Sebaliknya, GOT7 adalah kelompok Kpop yang baru terbentuk dengan anggota- anggota yang masih belia, dan mereka muncul pertama pada tahun 2014 di bawah manajemen JYP Entertainment. Mereka berhasil meraih populer sebagai Kpop boy dalam waktu singkat, Anda bisa menebak bagaimana bakat group Kpop ini. Dengan 7 anggota kelompok di dalamnya, seperti: JB, Jr, Mark, Youngjae, Jackson dan Yugyeom, GOT7 memiliki kombinasi yang sempurna dari bakat yang diperlukan untuk menjadi idola. Selain menyanyi, mereka bisa menari dengan sangat baik, dan bakat tersebut yang membawa mereka memiliki banyak penggemar setiap hari. Album pertama mereka telah dirilis pada tahun 2014 “Got it?”, Dan 5 bulan kemudian, muncul mini album kedua mereka “Love It”.

8. WINNER
 
Bagaimana pun juga WINNER telah mendapatkan popularitas, itu membuktikan bahwa mereka memiliki bakat yang luar biasa dan layak untuk mendapatkan prestasi dari yang mereka punya. WINNER sebenarnya adalah finalis, tim sukses diperebutkan terakhir oleh suara publik dalam reality show yang disebut “Siapa Berikutnya? Dan, kemudian dibentuk menjadi WINNER oleh YG Entertainment. Ini adalah kpop kedua dari group Kpop boy dari YG Entertainment setelah  lain;”Big Bang’ dalam 8 tahun terakhir. Untuk saat ini, Winner memiliki 5 anggota, antara lain; Kang Seung-yoon, Lagu Min-ho, Kim Jinwoo, Nam Taehyun, dan Lee Seunghoon. Album pertama mereka keluar pada tahun 2014 di Korea dan Jepang dan beberapa bulan kemudian lahir album- album lain.


 7. B.A.p
 

Dalam beberapa tahun terakhir, BAP juga telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menghibur fans mereka. Akibatnya, ia telah mengumpulkan popularitas besar dari penonton terutama anak-ana. BAP sebenarnya kelompok hip-hop Korea Selatan, yang dibentuk oleh TS Entertainment pada tahun 2011. “Warrior” adalah debut pertama mereka yang dirilis pada Februari 2012. Menariknya, sekitar satu tahun kemudian di Feb 2013, BAP juga telah memulai debutnya di Jepang dengan harapan bahwa mereka juga akan mendapatkan dukungan yang baik di pasar Jepang, dan mereka tampaknya telah melakukannya dengan sangat baik. Dalam tahun yang sama, kelompok itu merilis album “Warrior” dalam bahasa Jepang. Album terakhir ini adalah album dalam bentuk full-length yang berjudul “First Sensibility”.

6. Infinite

Infinite bermarkas di Korea Selatan dan terdiri dari 7 anggota, jika Anda adalah penggemar Kpop Korea, maka tidak diragukan lagi akan tahu group band Infinite. Mereka dibentuk oleh Woollim Entertainment pada tahun 2010. Hebatnya pada 2013, ketenaran dari Infinite mencapai puncaknya dengan keluarnya mini album mereka “The Challenge”. Pencapaian yang luar biasa, lebih dari 160.000 keping yang mini album tersebut terjual, itu menjadi album terlaris pada tahun 2013. Prestasi ini luar biasa juga telah membawa popularitas mereka dari masa ke masa, dan mereka terus bersinar menghibur penggemar. Pada tahun 2014, album lain yang sangat populer dari mereka dirilis adalah “Season 2″.

5. TVXQ
Pendiri kpop ini adalah Tong Vfang Xien Qi, TVXQ adalah salah satu Kpop grup boy band Korea Selatan yang besar, dengan hanya dua anggota, Y-Know Yunho dan Max Changmin. Meskipun hanya memiliki dua anggota, mereka telah berhasil bernyanyi dengan baik setiap kali mereka berada di panggung, dan popularitas datang kepada mereka. Juga dikenal sebagai DBSK, TVXQ dibentuk dan dikelola oleh SM  Entertainment, dan namanya diterjemahkan menjadi “Rising Gods of the East”, TVXO adalah salah satu kelompok Korea Kpop boy band yang sangat tua, dan penjualan album terbaik pertama mereka adalah “O” – Jung.Ban.Hap, dan pada tahun 2006 telah memenangkan Golden Disk Award untuk Album of the Year. Sampai saat ini, kelompok boy band ini tidak lagi bersinar terang di hati penggemar.

4. Beast



Dididirikan oleh Cube Entertainment pada tahun 2009, Kpop/ boy band Korea Selatan Beast sering muncul dalam daftar kelompok yang paling populer tahun ini. Ini tidak bisa dipungkiri, karena bakat luar biasa mereka yang telah membawa mereka mencapai ketenaran. Sampai saat ini, dua album full-length dan 7 mini album yang dirilis, dan mereka mendapatkan begitu banyak penggemar yang mendukung. Pada saat yang sama, Beast juga telah memenangkan beberapa penghargaan besar, seperti Bunsang Award pada 2011 dan 20.012 berturut-turut serta Melon Music Award. Singkatnya, kelompok ini sangat mengagumkan dan berbakat.

3. Big Bang


Big Bang telah muncul hampir 10 tahun sampai sekarang di bawah YG Entertainment. Seiring dengan waktu, bertahun-tahun, mereka telah mendapatkan banyak prestasi yang luar biasa. Mereka mulai debutnya album pertama mereka pada tahun 2006, dan ketenaran mereka telah meningkat tajam dengan hit mereka “Lies”. Sekitar tahun 2007 dan 2008, kelompok ini juga membuat debut di Jepang pada tujuan untuk menaklukkan lebih dari pasar industri hiburan Jepang. Dan, mereka melakukannya dengan sangat baik. Sepanjang karir mereka, mereka juga diberikan banyak penghargaan seperti Artist of the Year Award pada tahun 2008 dan World Best Wide Act pada tahun 2011. Pada awal 2013, Big Bang juga telah mengadakan Tour keliling dunia pertama, dan itu menjadi kesuksesan yang besar bagi group kpop ini.
2. Super Junior

Baik secara lokal maupun internasional, Super Junior adalah super yang mengagumkan. Mereka sering bekerja paling keras untuk membuka kinerja yang paling menakjubkan dan menarik saat berada di panggung untuk menghibur penonton. Bahkan, tim ini dibentuk oleh S.M. Hiburan di bawah pengelolaan Soon-man Lee yang merupakan produser yang terbaik. Secara singkat berbicara tentang titik balik besar dalam karir mereka, salah satu hits terbesar mereka buat adalah pada tahun 2009 dengan album mereka “Sorry, Sorry”. Album ini adalah pertama terbaik. Selain itu, tim juga telah memenangkan banyak penghargaan seperti Golden Disk Award, MTV Asia Awards, dan MTV Europe Music Award.

      1.   Exo
 

Mereka hebat dan unggul, itulah Exo. Tahun lalu pada tahun 2014, Exo menjadi kelompok Kpop boy Korea yang paling populer, dan Exo masih bisa bertahan dalam tahun 2015. Exo sebenarnya merupakan kombinasi dari kelompok Cina dan Korea Selatan, dan diciptakan pada tahun 2011 oleh SM Entertainment . Tapi, karena mereka memiliki bakat yang sempurna dalam menyanyi, menari dan pertunjukan, ketenaran mereka telah secara dramatis meningkat ke atas hanya dalam beberapa tahun, dan sementara itu, mereka telah mendapat diberikan banyak penghargaan, antara lain: Godlen Disk Award dan Mnet Asian Award. Kami akan menunggu dan melihat apakah pada tahun yang berikutnya, Exo masih berada di nomor 1 kelompok Kpop Korea yang paling populer
 

0 comments:

Post a Comment